KARAKTERKU - MENGENAL DIRI

Karakter 1


"Mengenal Diri"

Nama saya Azmi Muthi Azzahra. Saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. saya merupakan anak perempuan satu-satunya. Mungkin karena saya anak perempuan dan diberi perhatian lebih, saya cenderung belum bisa mandiri. Saya selalu ingin apa yang saya mau harus terlebih dahulu dikabulkan. Saya pun termasuk orang yang mudah tersinggung. namun saya tidak pernah mau menyinggung perasaan orang lain. Disisi lain saya merupakan orang yang tidak mudah bersosialisasi. namun karena saya merupakan makhluk sosial dan saya mengetahui bahwa bersosialisasi itu sangatlah penting, saya akan berusaha untuk dapat bersosialisasi. saya merupakan orang yang tidak mudah putus asa dan saya akan mempertahankan hal itu.
Saya adalah orang yang tidak begitu rajin karena "mood" saya kadang mempengaruhi tingkat kerajinan saya. Oleh karena itu, saya akan berusaha untuk lebih bisa mengontrol "mood" saya agar bisa lebih baik lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

5 Response to "KARAKTERKU - MENGENAL DIRI"

  1. hafid al fath says:
    26 September 2014 pukul 06.43

    Harus mandiri dong hehehhe

  2. Unknown says:
    26 September 2014 pukul 06.56

    Iya sedang proses belajar jadi mandiri hehe

  3. hafid al fath says:
    3 Oktober 2014 pukul 10.49

    Bagus dahhh

  4. Sarah Meiliana Gunawan says:
    7 Desember 2014 pukul 06.41

    aah my angel love much!

  5. Unknown says:
    10 Desember 2014 pukul 23.05

    AH MISSUSO!

Posting Komentar